Menerapkan Teknik SEO Preparation

Menerapkan Teknik SEO Preparation


Dalam teknik ini Kita manusia harus mengetahui bahasa yang dipakai oleh komputer. Bahasa mesin pada dasarnya sangat susah dipahami dan diingat karena berupa urutan data binary Misal : 10.110.010.10.101 untuk mencetak karakter di layar.
[Urutan data angka binary tanpa “titik” di atas hanya untuk mempermudah membacanya” 10-110-010-10-101
SEO On Page “Preparation” Penggabungan Dalam Bahasa Program
Penggabungan dalam bahasa program

Untuk mempermudah kalangan awam tentang SEO Praparation dan mempraktekanya “di dalam artikel” (bukan pada bagian HTML blog/website) saya berusaha menjembatani bahasa mesin dengan bahasa manusia digunakanlah bahasa pemrograman tapi bahasa program yang tadinya hanya berupa urutan data binari kini saya jembatani dengan urutan kata yang di jadikan “keyword” untuk algoritma. Bahasa pemrograman berkembang dari low level sampai high level.
Preparation teknik SEO On Page

Saya buka dengan satu acuan kecil.
Misal: Dalam teknik SEO ada “Algoritma” hal inilah yang paling telak terhadap artikel yang berada strategis di posisi apik google seacrh.
Teman-teman pasti berfikir, bagaimana sih algoritma itu terjadi, dan bagaimana awal mula cara kerja algoritma itu sendiri.

Awal kerja mesin google: index = menyimpan konten-konten (artikel kita) atau sama juga menelusuri semua halaman yang ada di internet lalu databese google meng indexnya.
Untuk susunan posisi seacrh google mempertimbangkan banyak hal, yang utama Relevansi artikel, gambar, video dan lainya.
Untuk mendapatkan posisi yang baik pada secrh kita menggunakan teknik-teknik khusus salah satunya yang saya bagikan ini.

Teknik ini saya sarankan untuk di praktekan yang sudah sedikit mengenal SEO karena memang sedikit rumit. Nanti malah bingung bertanya Bagaimana cara membuat artikel page one?.

Urutan data binary nantinya akan kita susun bukan menggunakan angka-angka yang akan menjadi perintah dan reaksi kepada mesin pencari, tetapi angka itu kita ubah menjadi susunan data binary berupa “KATA KUNCI

Teknik ini adalah teknik baru yang saya temukan dan sudah saya praktekan, dan memiliki efek yang cukup memuaskan. (Tapi maaf demo blog belum bisa saya share sebelum ebook jadi)

Urutan data binary yang kita rubah menjadi keyword:
[Contoh artikel] urutan binary: 13-09-014-01-12-17
Judul postingan: WANITA CANTIK

WANITA CANTIK menurut saya pribadi adalah wanita yang sangat memiliki pemikiran yang idealis dan realistis, WANITA CANTIK tentunya juga memiliki hati yang jernih tidak hanya CANTIK dalam wajah saja tetapi juga harus memiliki perilaku-perilaku yang baik itu di sebut WANITA yang CANTIK. Saya dahulu sewaktu kecil tak mengerti istilah yang sebanarnya dalam deskripsi WANITA CANTIK itu, saya hanya melihatnya dengan sinting, yaitu dengan memandang dan menilai hanya dengan tatapan mata bahwa WANITA CANTIK itu adalah memiliki wajah yang cantik.

Keterangan lanjutan: kata yang menggunakan huruf besar adalah kata kunci, deskripsi singkat ini memiliki urutan binary; urutan binary: 13-09-014-01-12-17
pembukaan kata wanita cantik di deskripsi itu adalah awal dari artikel. Setelah 13 kata harus menggunakan KEYWORD wanita cantik lagi atau hanya wanita dan cantik saja. Lalu selanjutnya di 9 kata berikutnya adalah keyword lagi. Dan seterusnya sebisa mungkin anda membuatnya dengan baik. Maka teknik ini akan bekerja. :D

Cukup simple bukan teman, teknik ini tidak ada dalam internet, karena baru saya temukan dan sudah saya praktekan, tapi ingat, bilangan binary itu ada perintah-perintah tersembunyi di angka yang mengartikan sesuatu, jadi jika menggunakan angka yang acak maka tidak akan bekerja teknik ini.

Previous
Next Post »